RSS

Tips Memilih Kursi Meja Makan Yang Baik


Tips Memilih Kursi Meja Makan Yang Baik
saat ini tipe rumah minimalis yang menjadi tren telah berkembang semakin pesat. tentunya semakin banyaknya permintaan akan sajian minimalis juga akan membuat peluang bisnis furniture semakin terbuka lebar. dan lagi untuk setiap model rumah tipe minimalis pastinya juga akan memiliki beberapa ruangan serba minimalis bahkan lebih cenderung sempit,menciut dan sederhana, maka dari itu pula, anda harus pintar-pintar untuk menata sebuah objek ruangan untuk terkesan lebih nyaman namun terlihat lebih lebar ketika keluarga sedang berkumpul berada pada ruangan tersebut.

ruang makan adalah salah satu ruangan yang paling sering digunakan setiap hari, terlebih lagi jikalau keluarga anda mempunyai sebuah kebiasaan untuk makan bersama. tentunya ruang makan menjadi salah satu tempat favorit yang di tunggu tunggu untuk sekedar berbincang sambil menyantap hidangan bersama keluarga. atau lainya.pemilihan dinning set yang baik merupakan sebuah kunci untuk menciptakan suasan harmoni di ruang makan.

Salah satu dari kebiasaan buruk dalam urusan makan adalah tidak makan pada tempatnya,dalam arti makan tidak pada meja makan,sering kita melihat orang orang yang makan di sembarang tempat,seperti halnya makan sambil dengan menonton TV, di depan laptop atau komputer, atau di suatau tempat dan suasana lainya yang menyibukkan. nah,hal ini dapat saja menyebabkan seseorang makan dengan terlau banyak, terlalu sedikit, terburu-buru, atau bahkan mengunyah makanan secara tidak sempurna sampai-sampai terselak-selak,tentunya hal ini tidak baik untuk kesehatan tubuh kita.

Padahal, makan ditempat yang semestinya dilakukan dengan santai,pelan dan nyaman yang bisa mengandung banyak manfaat,malah justru sering tidak diindahkan. contoh kecil saja,bagi anda yang mempunyai anak kecil atau masih usia dini,makan di meja makan bisa mempengaruhi anak untuk makan selalu tepat pada waktunya dan kita juga bisa memperhatikan selera nafsu makan si anak, juga bisa memberi contoh pada anak kita tenteng tata cara makan yang baik dan sopan, dan memberi penjelasan tentang apa saja,bagaimana memilih makanan yang  sehat itu.

makan di meja makan juga adalah suatu tempat yang nyata bagi anak-anak untuk mendapatkan perhatian khusus dari orang tua secara konsisten dalam suasana santai dan rilex.
dalam desain meja makan perpaduan yang manis antara kursi dan meja bisa menjadi energi positif untuk menambah nafsu makan bersama keluarga.

Sebuah ruang makan juga bisa menjadi satu pusat kehidupan untuk suatu keluarga kecil, terutama pada sebuah dapur kecil yang tidak bisa menampung satu set meja dan kursi makan. Maka perlu adanya sebuah ruangan khusus yang berfungsi sebagai ruang makan untuk sebuah keluarga atau tamu.disamping itu kita juga bisa melakukan banyak aktifitas yang positif di ruang makan tersebut, mulai dari berbincang kecil tentang masalah keluarga atau hanya sekedar membaca koran dan ngopi.

pada zaman ini tren yang terbaru pada dekorasi ruang makan adalah dengan memakai tema modern yang lebih memaxsimalkan penggunaan pada kombinasi tampilan tampilan unik dan sederhana,lebih terlihat segar dan tekstur yang berani, serta warna yang cerah dan kalem.desain kursi makan serta lemari dari berbagai tipe model dan warna tidak boleh hanya asal asalan memilih,harus disesuaikan dengan kondisi rumah kita,hal itu akan membuat dekorasi ruang makan akan terlihat lebih kreatif dan hidup.

tips memilih meja makan yang baik adalah
  • cari set meja makan yang menggunakan bahan baku dari kayu yang baik dan kuat
  • pilihlah set meja makan dengan finishing yang bagus  dan berkwalitas
  • sesuaikan desain dan warna set meja makan anda dengan tipe rumah anda
  • ushakan set meja makan yang anda pilih nyaman buat anda