RSS

Lemari Model Sliding Door

Jika kita bicara soal lemari,tentunya anda sring mendengar istilah sliding door.Tahukah anda, apa yang dimaksud dengan lemari baju sliding door? Lemari baju sliding door adalah sebuah lemari pakaian sebagaimana lemari pakaian pada umumnya yang berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan pakaian, yang membedakan hanya desain atau sistem pada pintunya saja, yakni menggunakan sistem sliding (geser). 

seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang tinggal di perumahan-perumahan mungil atau perumahan kecil, tren lemari baju sliding door ini juga turut booming. Sebab, kini masyarakat banyak yang lebih suka memilih lemari baju pintu sliding dari pada lemari baju yang pintunya biasa saja,karena lemari model sliding dianggap sebagai model terbaru yang modern dan kekinian.
Lemari Model Sliding Door

selain itu almari sliding door lebih menghemat ruangan dari pada lemari baju yang biasa. Untuk  membuka atau menutupnya,cukup dengan cara menggeser pintunya ke kanan atau ke kiri saja tanpa memerlukan ruang tambahan seperti halnya pada lemari yang biasa. Jadi masih ada sisa ruang yang cukup jika ingin diisi dengan perabotan lainnya seperti bedside atau meja tulis dan yang lainya.

Pada dasarnya, antara lemari baju sliding door dan lemari baju yang biasa sama-sama baik. Hanya saja,dalam proses pembuatannya, lemari baju sliding door ini membutuhkan ketelatenan dan keahlian lebih dari pada membuat lemari baju yang pintunya bukaan biasa. Sebab, jika hal tersebut diabaikan, kemungkinan pintunya sulit diakses digeser ke kanan dan ke kiri.Hal ini bisa jadi merupakan sebuah kekurangan dari lemari baju pintu sliding.namun lemari sliding door biasanya memiliki ketebalan yang lebih dibandingkan dengan lemari dengan pintu yang biasa.


Jika ingin mengikuti trend zaman modern seperti sekarang ini,lemari sliding door menjadi pilihan yang tepat,namun bila kurang begitu suka dengan modelnya,mungkin karena kurang terbiasa atau apa,lemari yang seperti biasapun tidak menjadi masalah,karena fungsinya sama,yaitu untuk menyimpan baju dan pakaian.