RSS

Cara Mendekorasi Kamar Tidur Sempit Agar Terlihat Keren

Siapa bilang bila anak kos Cuma bisa mendapatkan suasana kamar yang itu – itu saja? karena sebenarnya meski dengan ruang kamar yang kecil sekalipun, Anda tetap bisa mendapatkan desain kamar yang terlihat modern. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, bagaimanakah cara mendekorasi kamar supaya terlihat lebih modern? Karena sangat disayangkan sekali bila tak banyak orang yang tahu tentang bagaimana mendekorasi kamar yang tepat dan bisa terlihat lebih modern. Karena itulah, di bawah ini akan dibagikan seputar bagaimana mendekorasi kamar yang kecil, antara lain:

  1. Cobalah untuk menata ulang perabotan furniture Anda. karena kadang kala beberapa benda yang ada di kamar itu membuat Anda menjadi bosan untuk melihatnya. Hal ini terjadi karena posisi benda tersebut hanya berada disitu – situ saja. karena itulah untuk membuat desain kamar yang kecil menjadi terlihat lebih nyaman, sebaiknya cobalah geserkan beberapa benda yang ada di kamar ke posisi yang lainnya. Anda bisa menambahkan atau bahkan mengurangi benda yang ada di kamar.
  2. Untuk membuat kamar Anda menjadi terlihat lebih modern, cobalah untuk melakukan pengecatan ruang kamar dengan warna yang lebih terang.
    Cara Mendekorasi Kamar Tidur Sempit Agar Terlihat Keren
Cobalah cari barang yang bisa multifungsi. Karena bila Anda terlalu banyak meletakkan beberapa benda ke dalam kamar Anda, hal ini akan membuat kamar menjadi terasa sesak. Maka dari itulah cara mendekorasi kamar yang benar adalah carilah barang yang multifungsi dan tepat guna, seperti kasur yang bisa digunakan sebagai sofa, meja lipat, dan beberapa barang yang lainnya.
  1. Cobalah untuk memberikan warna yang sesuai dengan kesukaan Anda di kamar Anda. dengan begitu, Anda akan merasa nyaman saat berada di kamar. Bila perlu, tambahkan karpet untuk menciptakan kesan yang modern.
Nah, itulah beberapa cara mendekorasi kamar supaya terlihat lebih sempurna meskipun ruangan yang ada di kamar Anda itu sempit dan kecil. Tentu saja dengan melihat beberapa cara di atas bisa membuat suasana ruang kamar Anda menjadi terlihat lebih nyaman. Jadi, apakah Anda mulai tertarik untuk mencobanya?