RSS

Desain Ruang Dapur Minimalis Modern Ukuran 3×3

Desain ruang dapur yang sederhana dan biasa saja memang terlihat tidak memuaskan untuk ditempati. Karena itulah kini sudah saatnya Anda untuk menciptakan sebuah desain ruang dapur minimalis modern yang tepat untuk ukuran ruang dapur Anda. Misalnya saja bila Anda memiliki ukuran dapur 3×3, tentu saja Anda bingung dengan bagaimana cara untuk mendesain ruang dapur Anda. karena itulah kini saatnya Anda untuk menciptakan sebuah ruang dapur yang unik dan modern, meskipun hanya dengan ukuran yang seminimal mungkin, yaitu 3×3. Tapi, bagaimana caranya ya?

Meskipun ruang dapur 3×3 terlihat lebih kecil dan tidak luas, namun ternyata dengan ukuran yang seminimal itu, ada banyak ibu – ibu rumah tangga yang menyukai ukuran ruang dapur dengan ukuran tersebut. mereka begitu menyukainya karena dengan ukuran 3×3, hal ini membuat dapur menjadi tidak memakan tempat yang banyak. Sayangnya, dengan ukuran dapur 3×3, banyak ibu – ibu rumah tangga yang tidak bisa mendesain dan manata dapur dengan tepat. Alhasil, tampilan dapur bukannya terlihat lebih unik dan modern, justru terlihat lebih membosankan dan tampak tidak menarik. 
Desain Ruang Dapur Minimalis Modern Ukuran 3×3

Maka dari itulah, penting sekali untuk membuat sebuah desain ruang dapur minimalis modern meski dengan hanya ukuran 3×3. Yang pasti, untuk menciptakan sebuah ruang dapur yang modern, sebaiknya perhatikan dari keberadaan komponen yang ada di setiap sudut ruang dapur. Sehingga ruangan dapur menjadi terlihat lebih modern. Anda bisa  memaksimalkan fungsi dari desain jendela yang ada di dapur untuk membuat ventilasi udara menjadi lebih lancar. Karena itulah, tempatkan jendela pada bagian jangkauan dinding yang selalu kena angin. Dengan begitu, ruang dapur Anda menjadi terlihat lebih segar.
Yang pasti, dengan menciptakan sebuah desain ruang dapur minimalis modern yang tepat dengan ruang yang ada di dapur Anda, akan membuat suasana dapur Anda menjadi terlihat lebih segar, lebih nyaman, dan pastinya akan membuat suasana memasak Anda terasa lebih menyenangkan. Dengan begitu, hasil yang Anda dapatkan pun juga akan menjadi lebih sempurna.