RSS

Cara Mendekorasi Rumah Minimalis

Cara Mendekorasi Rumah – Apakah rumah yang anda huni merupakan rumah minimalis? Jika ya, tentu terkadang anda merasa bingung bagaimana cara mendokarasi rumah minimalis anda agar semua furniture rumah tertata dengan rapi dan tidak terkesan sumpek atau sempit. Rumah yang minimalis memang membutuhkan desain dan dekorasi khusus. Mengapa? Karena rumah minimalis dengan ukuran yang sempit tentu tidak akan bisa untuk ditata dengan berbagai furniture ukuran besar. Karena dengan demikian, rumah akan terkesan sumpek, penuh, dan sempit. Misalnya saja ketika anda hendak mendekorasi ruang tamu minimalis dan menatanya dengan kursi atau furniture ukuran besar, tentu ruangan akan penuh dan sempit oleh kursi tersebut. Sehingga anda harus bisa menyesuaikan segala perabotan dan furniture dengan luas ruangan rumah anda.

Bagi anda yang terlanjur memiliki rumah minimalis, tak usah khawatir dan bingung bagaimana mendekorasinya. Karena di sini kami akan memberikan informasinya mengenai cara mendekorasi rumah minimalis. Baiklah langsung saja untuk cara yang pertama yaitu anda ketahui terlebih dahulu ukuran luas rumah minimalis anda beserta ukuran masing-masing ruangan seperti ruang tamu, ruang kamar tidur, ruang makan, dan lain sebagainya. Hal ini harus dilakukan pertama kali ketika anda membeli atau memiliki rumah minimalis agar ketika anda membeli furniture dan perabotan rumah dapat menyesuaikan dengan luas ruangan rumah anda.

Kedua, anda pilih berbagai furniture dan perabotan rumah dengan ukuran minimalis. Tetapi ketika anda memilih perabotan dan furniture minimalis, tetap harus sesuai dengan tema dan konsepan desain rumah anda. Misalnya, ketika anda hendak mendekorasi rumah minimalis dengan konsepan klasik, maka segala perabotan dan furniture pun pilihlah yang klasik tetapi tetap dengan ukuran minimalis. Ketiga, anda dapat mendekorasi rumah anda dengan menempel bingkai foto pada dinding yang masih kosong atau tidak ramai, seperti misalnya pada dinding tangga. Keempat, anda dapat mendekorasi rumah anda dengan menggunakan warna yang senada agar terkesan lebih simpel. Itulah beberapa cara mendekorasi rumah minimalis yang bisa anda lakukan dan memang seharusnya anda lakukan sebagai hal terbaik bagi anda.