RSS

Furniture Jati Minimalis Untuk Ruang Tamu Banyak Peminatnya

Sekarang ini varian dan model dari kursi tamu minimalis ada bervariasi dan makin banyak beredar di berbagai pasaran kursi. Namun, bila Anda sedang mencari sebuah kursi untuk hunian ruang tamu Anda, sebaiknya Anda harus lebih berhati – hati dalam memilih sebuah kursi tamu tersebut, khususnya bila kursi tersebut dijual dengan harga yang murah. Karena, biar bagaimana pun juga, kursi tamu berbahan dasar kayu jati memang memiliki daya tarik tersendiri, selain itu kursi yang terbuat dari kayu jati juga lebih tahan lama dan awet. 

Tak heran bila ada banyak orang yang fanatik terhadap kursi tamu yang terbuat dari kayu jati. Karena selain memang modelnya sangat unik dan juga menarik, namun kayu jati juga lebih tahan lama.
Furniture Jati Minimalis Untuk Ruang Tamu Banyak Peminatnya

Namun yang pasti, Anda harus tahu bahwa kursi tamu minimalis yang terbuat dari kayu jati itu terdiri atas 3 jenis kayu jati. Yaitu kayu jati mas, kayu jati muda, dan juga kayu jati tua. Dimana untuk kursi kayu yang terbuat dari jati muda biasanya memiliki daya tahan yang masih dibawah kayu jati dari perhutani. Sedangkan untuk kayu jati mas juga demikian, karena kayu ini bisa dipanen dengan waktu yang tidak lama. 
Sementara untuk kayu jati yang berasal dari perhutani mempunyai kualitas yang bagus, karena umurnya cukup tua baru bisa dipanen. Sehingga tak heran bila kayu ini lebih tahan lama dan berkualitas. Yang pasti, perhatikan begtul apakah kursi tamu minimalis yang tebruat dari kayu itu benar – benar dari kayu jati atau bukan. Karena sekarang ini ada  banyak kursi tamu yang berasal dari kayu akasia, namun mereka menyebutnya sebagai kayu jati.
Nah, kini dengan lebih memahami seputar beberapa varian dari kursi tamu minimalis inilah bisa Anda jadikan sebagai referensi ketika Anda sedang mencari sebuah kursi tamu yang tepat untuk di ruang tamu Anda. Yang pasti, pilihlah sebuah kursi tamu yang nyaman untuk Anda. Dengan begitu fungsi kursi ruang ramu Anda menjadi lebih maksimal.