RSS

Menata Ruang Tamu Dengan Interior Furniture Minimalis

Apakah anda memiliki ruang tamu yang minimalis? Jika iya, maka memilih model kursi tamu minimalis pun merupakan pilihan yang tepat. Dalam mengisi kekosongan ruang tamu, ada 2 kursi yang bisa digunakan, yaitu kursi kayu dan kursi sofa. Kedua jenis kursi tersebut tentu akan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun yang terpenting, anda harus bisa memilih jenis kursi yang sesuai dengan bagaimana model rumahnya. Rumah yang minimalis memang harus selalu diisi dengan furniture minimalis agar susunannya terlihat rapi, terutama untuk susunan ruang tamu. Pasalnya ketika ada seorang teman, saudara, kerabat kerja dan lain sebagainya pasti akan langsung dipersilahkan duduk diruang tamu.
Menata Ruang Tamu Dengan Interior Furniture Minimalis

Sehingga jika susunan ruang tamunya tidak benar atau acak-acakan, orang yang bertamu pasti akan merasa tidak nyaman. Dalam artikel kali ini kami akan merekomendasikan sebuah model kursi tamu minimalis untuk anda yang memiliki rumah minimalis. Apabila anda merupakan salah satu orang yang memiliki rumah dengan model seperti itu, maka pilihan kursi ruang tamu yang tepat dengan berbahan kayu. Kayu yang harus anda pilih haruslah jati. Mengapa demikian? Pasalnya kayu jati ini akan lebih awet dan bentuknya pun tidak akan berubah meskipun terkena cuaca yang berganti-ganti. Keawetan tersebut juga sudah diakui oleh seluruh dunia, tidak hanya Indonesia saja.
Dengan memilih model kursi tamu berbahan kayu jati, maka anda bisa mendapatkan banyak pilihan. Saat ini sudah bisa ditemui berbagai macam ukiran pada kursi ruang tamu jati minimalis, dan bisa anda lihat sendiri bahwa ukiran serta bentuknya sangat indah. Hal ini bisa terjadi karena meskipun kayu jati merupakan kayu yang sangat kuat, akan tetapi dalam pembentukannya sangat mudah. Sehingga pekerjanya pun lebih senang dalam melakukan eksplorasi berbagai macam bentuk kursi. Dalam memilih model kursi tamu minimalis berbahan kayu jati, hendaknya pilih jati tua. Memang benar harganya akan jauh lebih mahal dibandingkan jati muda, akan tetapi semakin tua kayu jati, akan semakin bertambah pula kualitasnya.