RSS

Desain Dapur Rumah Minimalis Modern Type 36 2016 Terbaru

Meskipun dapur bukanlah ruangan utama dalam sebuah rumah, namun tetap saja dapur adalah salah satu bagian rumah yang harus bisa membuat Anda menjadi nyaman. Karena bila Anda tidak nyaman di ruangan ini, hal ini akan berpengaruh terhadap hasil masakan Anda. Seperti yang Anda ketahui bahwa dapur yang kotor dan tidak nyaman, akan membuat mood penggunanya menjadi jelek. Mood yang jelek, akan membuat hasil masakan Anda menjadi terasa tidak sedap. Maka dari itulah Anda harus bisa menciptakan sebuah desain dapur rumah minimalis modern yang disesuaikan dengan ukuran jenis rumahnya. Misalnya saja dengan ukuran rumah type 36, maka Anda harus bisa menyesuaikan desain dapur yang sesuai dengan type rumah Anda. 

Berikut ini adalah beberapa desain dapur yang akan membuat dapur Anda menjadi terlihat lebih chic, antara lain:

1.      Untuk menciptakan sebuah desain dapur yang unik dan menarik, sebaiknya tentukan ukuran dapur Anda terlebih dahulu. Jadi, bila luas tanah rumah Anda cukup, sebaiknya pisahkan saja ruang dapur dengan ruang yang lain, meski ruangan tersebut tidak terlalu besar. Karena bila Anda berniat untuk menjadikan satu antara ruang dapur dengan ruangan yang lainnya, itu artinya Anda harus bisa membuat ruang dapur menjadi terlihat bersih selalu. Karena tentu saja Anda tidak akan nyaman bila harus makan di ruang dapur yang kotor.
Desain Dapur Rumah Minimalis Modern Type 36 2016 Terbaru

2.      Selain itu, desain dapur rumah minimalis modern yang baik adalah ruangan dapur yang tidak terlalu besar. Karena dapur adalah tempatnya memasak, sehingga hanya butuh 1 tempat saja supaya proses memasak bisa terasa lebih efisien.
3.      Pastikan bahwa desain warna dapur yang Anda gunakan bukanlah warna putih, cream, atau bahkan kuning. Karena warna tersebut mudah terlihat kotor. Bila Anda suka warna cerah, bisa pilih warna hijau atau biru. Namun, bila Anda suka warna gelap, silahkan coba warna coklat.
Jadi, untuk menciptakan sebuah desain dapur rumah minimalis modern dengan type ukuran rumah 36, sebaiknya pahami betul tentang beberapa hal terkait dengan desain rumah dan ukurannya. Karena bila Anda hanya memasang sebuah perabotan tanpa memperhatikan jenis ukuran dapur ruah Anda, hal tersebut akan membuat desain dapur Anda menjadi terlihat tidak simetris.