RSS

Gaya Lampu Ruang Tamu Minimalis Modern Terbaru

Ruang tamu yang baik adalah ruang tamu yang memiliki cukup penerangan. Bukan hanya dari jendela saja, keberadaan lampu di dalam ruang tamu juga di perlukan. Fungsi lampu dalam ruang tamu adalah untuk memberikan cahaya yang cukup. Contohnya, di siang hari fungsi lampu akan tergantikan oleh  cahaya yang masuk melalui jendela. Akan tetapi apabila malam datang, maka lampu akan sangat berperan dalam pencahayaan. Lampu ruang tamu minimalis modern memiliki berbagai macam bentuk. Contohnya lampu hias dan lampu gantung. Kedua nya pun memiliki beraneka ragam model dan design. Pemilihan lampu pada ruang tamu dapat mempengaruhi dekorasi ruang tamu itu sendiri.

Ada beberapa macam jenis lampu ruang tamu minimalis modern. Salah satunya adalah lampu dinding. Lampu ini sangat cocok bagi anda yang ingin menciptakan mood tertentu. Anda dapat dengan mudah mengganti warna lampu kapanpun. Selain itu, lampu ini dapat menyorot bagian spesifik rumah. Jenis kedua adalah, standing lamp. Lampu ini sangat cocok dipasang di rumah yang minimalis. Bentuk kap dari lampu ini juga beragam, ada yang kotak atau bulat. Warna kap nya juga bisa berbagai macam warna. Bahannya ada yang terbuat dari kayu dan stainless steel. 
Gaya Lampu Ruang Tamu Minimalis Modern Terbaru

Pemilihan lampu ruang tamu juga penting. Sesuaikan ukuran ruang tamu dengan lampu yang anda beli. Khusus untuk ruang tamu yang minimalis dan modern menggunakan lampu kecil adalah pilihan yang tepat. Memasang banyak lampu kecil di plafon akan memberikan kesan dramatis pada ruang tamu. Selain itu, lampu klasik atau lampu yang memiliki ukiran tidak cocok dengan ruang tamu yang minialis.
Jadi, untuk mendekorasi ruang tamu minimalis ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Contohnya macam macam lampu, mulai dari bentuk, model, deisgn, intensitas cahaya, dan masih banyak lagi. Selain itu juga ruang tamu yang minimalis tidak membutuhkan lampu yang terlalu mewah. Pilihlah lampu yang biasa saja akan tetapi terlihat pas. Lampu ruang tamu minimalis modern akan sangat berfungsi apabila anda juga pintar dalam memilihnya.